Banker on Writing

Ketika menulis adalah kebutuhan : katarsis, belajar dan berbagi

NGGAK TIDUR LAGI


Ini hari ke-2 berturut-turut saya nggak tidur malam.

Kalo kemarin karena nunggu Belanda dan Rusia rebutan bola, kali ini lebih karena tugas yang "nyaris tak selesai". Bukan karena pingin liat partai Italia-Spanyol yang pada akhirnya dimenangi Spanyol. Kali ini saya "terpaksa", karena Minggu pagi kemaren, jadwal di mana seharusnya saya memaksimalkan tenaga untuk membuat persiapan presentasi kinerja Cabang di Kantor Wilayah pagi ini, malah saya serahkan pada sang ngantuk yang tak tertahan. Ya, aku molor sampe siang.

Hasilnya, bangun tidur aras-arasen. Males. Tugas pun tak kunjung dimulai. Padahal jelas banget kata Horace Greeley : "Cara untuk bekerja adalah memulainya."

Padahal juga, saya pernah kasih tau teman satu tim di kantor, menyitir kata bijak juga : "Pekerjaan yang tak kunjung selesai adalah pekerjaan yang tak pernah dimulai."

Tapi itulah. Masalahnya ada pada saya. Bukan karena ngantuk adalah ke-manusiawi-an. Ngantuk ini adalah "buah" dari keteledoran saya yang tidak memanfaatkan waktu dengan baik.
Ya, saya sadar. Saya masih manusia biasa yang harus terus belajar.

Jadi, ini hukuman buat saya. "Sakit" badan karena tidak tidur, "ke-ngantuk-an" yang sangat amat, dan bahkan mungkin kecapean yang akan saya alami hari ini adalah sebuah konsekuensi. Tapi please, do'ain semua itu tidak terjadi ya... amien! :)

Pagi ini, saya makin bisa belajar. Terima kasih atas "peringatan"-nya, Tuhan.

Akhirnya, siap-siap ngantor yuk! Udah jam 05.20!


***

Salam,

Fajar S Pramono


NB :
- Ilustrasi foto : hasil jepretan paparazzi yang seorang manajer atas 'kinerja' anak buahnya! Hahaha!

5 komentar:

Hahaha... Oo-ooww.. aku ketahuan...


Hmm baiklah..

sang paparazzi,sebentar lagi billingnya akan segera tiba di meja dan ada paraf biru disamping bawah kanan... =P


hehehe...

Ngantuk itu indah, indah ketika cahaya sudah melemah diluar sana dan sang kelam memperlihatkan keperkasaanya...

Ngantuk itu sengsara, sengsarakan mata dikala menahan rasa kantuk yang mendera...


Wuuiihh.... jd puisi tuh pak...

Judulnya "Kantuk"...

Hihihihihi...

 

Wah, manajer yang puisiwan ini bakal dapet saingan nih! Hehe...

Billing ditunggu! :) Paling-paling makan siang kan... makan siang setahun? Hehehe...

 

Pak Fajar mau komentar ah...itu kalo yang lagi bobo namanya ORANG MALEZ..hahaha, terus kalo yang namanya kerja ya kerja kaliii...tapi gara2 bola sih..jadi pada begadang...Cuma kalo saya jadi Pak Fajar nih, saya udah keluar tanduk pak..(maklum daku galak,judes,bawel dlsb), prinsip aku mau gimana aja terserah yang penting kerjaan beres...siip....siiplah pak !!!! HIDUP RICKY...HIDUP MOLOR, ketauanlah sekarang ricky itu biang MALAZ DAN MOLOR....

 

Wah pak Fajar gimana nih... banyak orang kita gara-gara nonton bola yang jadi kurban orang lain...

Btw, saya member TDA. Forum Jumat jarang datang karena acaranya selalu bentrok dg acara saya.

Sabtu pagi kemarin saya langsung menelpon sahabat saya, nanya presentasi BRI. Saya tertarik banget pak. Gimana cara ngontak pak Fajar? Saya bisa dihubungi di 0815 8940 350. Tks

 

Halo, Mas Abduh.

Thanks sdh mampir. Yang pasti, saya sudah lama mengikuti perkembangan ANIN Rumah Batik! :)

Sebenarnya, blog-blog dan website teman-teman TDA sudah lama menjadi menu harian yang "wajib" saya update setiap saat.

Tentang peluang kerjasama dengan BRI, Insya Allah terbuka lebar. Silakan hubungi saya di 0812-304-6517, atau melalui padjar_espe@yahoo.com. OK?

Salam,

Fajar S Pramono