Banker on Writing

Ketika menulis adalah kebutuhan : katarsis, belajar dan berbagi

SELAMAT, MAS NUR MURSIDI!


Jika Anda termasuk salah seorang yang rajin membaca blog ini, pasti sudah sangat familier dengan nama Nur Mursidi.

Beberapa kali, cerita atau kisah tentang beliau saya angkat. Bahkan yang terakhir, saya "ulas" melalui kacamata Marketing Revolution-nya Tung Desem Waringin, berkaitan dengan lomba antar blogger buku yang (saat itu, mungkin) diikutinya.

Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT. Blog Mas Nur Mursidi (www.etalasebuku.blogspot.com) terpilih menjadi yang terbaik alias Juara I Lomba Antar Blogger Buku dalam rangka Pesta Buku Jakarta 2008.

Ikut seneng dan bangga, karena memang selama ini saya telah menetapkan Mas Nur sebagai salah satu "guru" dan inspirator saya dalam dunia kepenulisan, meskipun belum lama saya mengenalnya secara fisik (lihat posting Catatan Kecil dari Kafe Domus).

Artinya, saya memang tidak salah menetapkan pilihan tempat belajar. Sebagai blog yang --boleh dibilang-- mengkhususkan diri sebagai blog buku (resensi), esai dan kisah seputar buku, plus pengalaman ataupun kegelisahan di balik kesehariannya sebagai penulis, blog ini memang sangat layak mendapat apresiasi tertinggi.

Blog Mas Nur memang bagus. Dengan tambahan prestasi tersebut, saya semakin mantap untuk merekomendasikan blog beliau sebagai blog yang "wajib" dikunjungi.

Untuk Mas Nur Mursidi, sekali lagi, CONGRATULATION! Saya yakin, prestasi ini adalah salah satu pencapaian terbaik dalam catatan hidup dan kepenulisan Mas Nur. Tapi saya juga yakin, ini hanya merupakan salah satu dari sekian banyak tangga naik yang akan Mas Nur lewati, yang akan semakin membawa Mas Nur ke jenjang yang lebih tinggi dalam dunia kepenulisan.

Sukses untuk Mas Nur, sukses untuk www.etalasebuku.blogspot.com, sukses untuk impian-impian kepenulisannya, sukses dunia dan akhirat! Amien...


Salam,

Fajar S Pramono

1 komentar:

wah, aku jadi malu.... he 3x. thanks